fbpx

Usia Lanjut Tidak Membatasi Untuk Mebina Generari Muda

Dalam rangka peringatan Hari Pramuka Ke-62 Tahun Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Merangin melaksakan Apel Besar Hari Pramuka di Halaman kantor Bupati Merangin. Pada peringatan Hari Pramuka Tahun 2023, Kwarcab Merangin memberikan penghargaan kepada anggota dewasa dalam jajaran Kwarcab merangin.

Dalam kesempatan ini salah satu sesepuh Kwarcab Merangin yaitu Bunda Hj. Mastunin, S. Pd. dianuhgerakan penghargaan Pancawarsa VIII. Pada tahun ini juga Bunda Mastunin berusia 66 Tahun, lahir di Padang Pariaman.

Bunda Mastunin pernah menjabat sebagai Pembina Putri, Ka. Mabigus, Andalan Cabang, dan Pelatih di Korps Pusdiklatcab Merangin. Diusia lanjut ini tidak mematahkan semangat Bunda Mastunin untuk membina.

Bunda Mastunin telah mengikuti berbagi kegiatan di tingkat ranting hingga nasional. Memiliki kualifikasi mahir penggalang, yang telah menyelesaikan kursus Pembina dan Pelatih.

Pada peringatan Hari Pramuka Ke-62, Bunda Mastunin berharap Gerakan Pramuka terus berkembang dan menjadi wadah bagi generasi muda untuk menjadi agen perubahan dan penerus untuk kemajuan pendidikan.

“Semoga Bunda selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, agar Bunda dapat mendarma baktikan diri ini sebagai anggota Gerakan Pramuka meski usia lanjut.” Tutup Bunda Mastunin saat diwawancarai.

Yuk gabung Whatsapp Channel kami!
Follow kami di Telegram!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *