fbpx
Cancel Preloader

Pramuka Kupang Menggalang Bantuan Untuk Korban Gunung Meletus

Mari Peduli Korban Ile LewoTolok Lembata.
PRAMUKA KOTA KUPANG AKSI PRAMUKA PEDULI UTK KORBAN MELETUS GUNUNG ILE LEWOTOLOK KABUPATEN LEMBATA -NTT 29 November 2020.
Terlihat Spontanitas berbagai Anggota Pramuka di Kota kupang melalui Gugus Depan menggalang Dana spontanitas baik kepada sesama teman siswa maupun Bpk Ibu Guru yg Sempat berada disekolah.
Menunjuk Surat Kwartir Daerah Gerakan Pramuka NTT No 88 -0024, dan Surat Kwartir Cabang Kota Kupang Nomor 37-241371 Tentang Pramuka Peduli Ole Lowotolok Kabupaten Lembata.
Kakak2 Adek2, dan Bapak Mama mari kita berbagi dan membantu basaudara kita di Pulau Kabupaten Lembata.
Baik berupa Uang, Pakaian Layak Pakai, Beras, Perlengkapan Mandi, sabun, Pasta gigi, dll.
SUMBANGAN LANSUNG DIANTAR KE SEKRETARIAT KWARDA NTT JLN. Adisucipto Oesapa Kota Kupang.
Sumbangan Dalam Bentuk Uang bisa transfer lansung ke Rekening BRI Atas Nama Pramuka peduli Kwartir Daerah NTT
No rekening 7862-01-014414-53-9
Sampai dengan saat ini Sumbangan berupa barang dalam bentuk barang dari Gugus Depan Pramuka dan Masyarakat Kota Kupang sudah dipaketkan oleh Staf Kwarda NTT dan utk tahap pertama akan diberangkan melalui kapal Feri pada tgl 4 Desember 2020.
Dan rencana Tahap kedua akan dikirim melalui kapal Feri pada selasa minggu Depan karenanya maka kami sangat Mengharapkan Dukungan uluran Tangan kita semua utk membantu Korban Bencana seperti kebutuhan barang dan perlengkapan diatas.
Kwarcab Kota Kupang Pada malam ini melalui Aksi spontanitas Gugus Depan sudah mentransfer Rp. 21.130.000, dan diharapkan akan terus bertambah karena sebagian Gudep masih sementara berjalan utk Aksi Pramuka Peduli.
Situasi Covid 19 tdk mematahkan semangat Anggota Pramuka dan kita semua dgn Cara masing2 utk Membantu sesama yang tertimpa bencana. Tuhan Memberkati.
#MariPeduliKorbanIleLewotolokLembata
Gambar. Aksi pramuka peduli Anggota Gudep 1303 – 1304 SMAN 2 Kota Kupang dan Situasi sekretariat Kwarda NTT kak Drs. Sinun Petrus Manuk Ketua Kwarda NTT hadir menerima Sumbangan Beras dari Gudep 13261 -13262 SD CITRA BANGSA Kota Kupang 226 kg beras
Terima kasih utk Gudep SMAN 3 Dan Gudep SMAN 5 yg sdh Turut merespon. GB
Gudep yang Lain Menyusul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *