fbpx

Kwarda Jabar Melaksanakan Kunjungan Kerja ke UIN SGD

Bandung. – Dalam rangka peningkatan kerjasama dan persiapan penerimaan mahasiswa baru, Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat melalui Komisi Kerjasama dan Kemitraan melaksanakan kunjungan kerja kembali. Kali ini kunjungan ke Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Kamis (06/01/2021).
Rombongan dari Kwarda Jabar dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Kerjasama dan Kemitraan Kak Drs. H. Aseng Junaedi, M.Si. didampingi Andalan Bidang Kerjasama Kak Drs. Jana Surjana, M.Si., Kak dr.Siska Gerfianti,M.Kes,.Sp.Dlp. dan Kak Yuyung Fithrianti SP. serta staf kwarda kak Yesi Arisanti,S.Sos.
Kedatangan rombongan dari Kwarda Jabar ini diterima oleh Warek III UIN Sunan Gunung Djati, Prof.Dr.H.Ahmad Fathoni, M.Ag. dan Pembina Pramuka UIN Kak Hj. Imas
Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komisi Kerjasama dan Kemitraan Aseng Junaedi mengatakan bahwa Kwarda Jabar ingin melakukan kerjasama/audensi dgn UIN Sunan Gunung Djati, terkait Penerimaan Mahasiswa Baru melalui Jalur Prestasi Pramuka.
Dan Alhamdulilah pihak UIN SGD memberikan respon positif tentang Jalur Prestasi Pramuka ini dan untuk selanjutnya akan dilakukan MoU.
Kak Tunas
Admin dan penulis di media sosial #pramukaupdate