fbpx

KEGIATAN UPACARA SERAH TERIMA JABATANDEWAN AMBALAN MARTHA PATTIMURA TIAHAHU SMA HANG TUAH 5 SIDOARJO 19 JANUARI 2024

Salam Pramuka!
Dalam organisasi mungkin sudah sering mendengar kata-kata “Serah Terima Jabatan”. Kali ini Dewan Ambalan Martha Pattimura Tiahahu melakukan Upacara Serah Terima Jabatan Periode 2024/2025 yang dilaksanakan pada Jumat, 19 Januari 2024 di lapangan apel SMA Hang Tuah 5 Sidoarjo.
Sebelum kegiatan ini berlangsung, seperti biasanya yaitu melakukan gladi bersih terlebih dahulu. Kegiatan upacara ini dipimpin oleh Hafiz Sheva yang merupakan salah satu Anggota Dewan Ambalan Martha Pattimura Tiahahu Angkatan 9.

Kegiatan ini diikuti oleh Anggota Dewan Ambalan Martha Pattimura Tiahahu
Angkatan 9 dan 10, serta kelas Fase E. Pada kegiatan ini, kak Seno Harjo M. T. Selaku pembina upacara, memberikan beberapa kalimat kepada peserta upacara “Saya ucapkan selamat bekerja untuk Anggota Inti Angktan 9, dan saya ucapkan banak terima kasih kepada Anggota Inti Angkatan 8, semoga setelah ini kalian masih menjalin hubungan yang baik”.
Kegiatan Upacara Serah Terima telah selesai, selanjutnya Anggota Inti A’8 dan A’9 salang mengucapkan selamat dan berjabat tangan. Lalu dilanjut dengan menyanyikan lagu “Terima kasih kakak”. Diujung kegiatan Anggota Dewan Ambalan Martha Pattimura Tiahahu mengambil sesi foto sebagai dokumenasi.

Yuk gabung Whatsapp Channel kami!
Follow kami di Telegram!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *