fbpx

Kwarcab Bintan Dukung Gerakan Menanam 1 Miliar Pohon Kelapa.

Bintan – Pemerintah Provinsi bersama Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Riau melancarkan program Gerakan Menanam Satu Miliar Pohon Kelapa. Launching kegiatan dilakukan oleh Pjs. Gubernur selaku Kamabida Gerakan Pramuka Kepulauan Riau secara virtual dan diikuti oleh seluruh Kwarcab, Saka dan Pramuka Peduli se Kepulauan Riau.

Kegiatan yang berlangsung Kamis (3/12) pagi secara virtual itu, di Kwarcab Gerakan Pramuka Bintan dipusatkan di Bumi Perkemahan Pramuka Bintan, Tembeling dan dihadiri oleh para Wakil ketua Kwarcab Bintan, Andalan Cabang dan Pramuka Peduli Kwarcab Bintan. Kemudian acara dilanjutkan dengan penanaman pohon kelapa.

Wakil ketua bidang organisasi dan hukum Kwarcab Bintan kak Andhika menyampaikan bahwa Kwarcab Gerakan Pramuka Bintan siap mendukung program Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.
Kak Andhika mengampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kepulauan Riau dan Kwarda Gerakan Pramuka Kepri yang telah melibatkan Kwarcab Gerakan Pramuka Bintan dalam program gerakan mananam 1 miliar pohon kelapa di Kepulauan Riau.

Semoga program yang baik ini dapat diwujudkan dan terealisasi sesuai harapan pemerintah daerah dan masyarakat.
Teks: Saiko Damai
Sumber: Akun facebook Khairul Mazi, edisi 3 Desember 2020

Yuk gabung Whatsapp Channel kami!
Follow kami di Telegram!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *